Allegri Tidak Ingin Juventus Sepelekan Chievo

Menyambut pertandingan perdana fase ke 2 Serie A, Massimiliano Allegri tidak mau Juventus jemawa. Ia menyatakan, pantang untuk anak-anak didiknya.

Menyambut pertandingan perdana fase ke 2 Serie A, Massimiliano Allegri tidak mau Juventus jemawa. Ia menyatakan, pantang untuk anak-anak didiknya menganggap enteng Chievo Verona yang bakal dihadapi di hari Selasa (22/1) dini hari WIB.

Sekarang, I Bianconeri ada pada pucuk klasemen bersama 53 angka, sementara I Gialloblu menempati posisi juru kunci dengan cuma mengoleksi delapan angka. Tapi, buat Allegri, tempat yang bak langit dan bumi ini bukanlah alasan buat menganggap enteng.

“Ini merupakan pertandingan pertama di fase ke 2 kompetisi. Kami mesti berlaga dengan serius kontra Chievo,” tutur Allegri di dalam konferensi pers menyambut pertandingan sebagaimana dilansir melalui Tuttosport.

Di dalam pandangan Allegri, I Gialloblu berpotensi menyulitkan serta mengejutkan team bimbingannya. Menurut dia, salah besar jika orang menganggap pasukan Domenico Di Carlo ini cuma dari peringkat di klasemen dan angka yang dimiliki.

“Bersama Di Carlo, Chievo sudah menuai 5 hasil seri, sekali unggul, serta cuma satu kali menerima kekalahan. Mereka sedang bergeliat untuk menemukan kembali semangat serta kembali yakin buat bangkit,” terang bekas juru tak-tik AC Milan itu. “Kami mesti menghormati Chievo, berlaga dengan bagus, serta memenangi pertandingan.”

Kewaspadaan tinggi yang ditampilkan Allegri bukanlah tanpa sebab. Di fase perdana, mereka cuma bisa unggul tipis 3-2 melawan I Gialloblu. Lalu, Sergio Pellissier dkk bisa mempertahankan 2 kesebelasan kuat, Napoli serta Inter Milan.

Juventus pun perlu kemenangan melawan Chievo untuk menjaga jarak dengan Napoli yang sukses unggul 2-1 melawan Lazio. Tambahan 3 poin bakal membikin anak-anak asuh Allegri kembali menang 9 angka atas I Partenopei.

Leave a Reply

Your email address will not be published.