Lopetegui Resmi Menjadi Manajer Anyar Sevilla

Julen Lopetegui resmi diperkenalkan menjadi manajer anyar Sevilla. Dengan begitu, usai sudah waktu pengangguran Lopetegui semenjak disingkirkan Real Madrid pada penghujung Oktober 2018.

Pada Selasa (4/6/2019), Sevilla mengkonfirmasikan perjanjian kontrak dengan juru tak-tik dari Basque ini. Julen Lopetegui sah menjadi juru tak-tik anyar Sevilla selama perjanjian kontrak 3 tahun, ataupun hingga Juni 2022.

Keputusan mengontrak Julen Lopetegui adalah masukan langsung dari sang direktur, Monchi. Kebetulan, Monchi juga baru saja balik lagi menuju Sevilla pada awal kompetisi musim 2018-2019 usai pernah berpetualang menuju Italia bareng AS Roma.

“Sevilla FC dan Julen Lopetegui Argote sudah mencapai kata sepakat. Juru tak-tik berumur 53 tahun ini bakal mengakusisi peran di Nevion untuk durasi 3 kompetisi musim menuju depan. Juru tak-tik dari Basque itu datang di Sevilla pada Selasa, dan bakal diperkenalkan menuju publik Rabu, ” bunyi pengakuan yang dilansir Football5star. com dari situs web Sevilla.

Di Sevilla, Julen Lopetegui jadi pengganti peran Joaquin Caparros, yang mengisi posisi juru tak-tik setelah Pablo Machin ditendang pada Maret 2019. Di dalam bertahun-tahun terbaru, tim dari Andalusia ini memang lumayan rutin ganti juru tak-tik.

Eduardo Berizzo dan Vincenzo Montella juga sudah mencicipi bangku panas tim yang berbasis di Stadion Ramon Sanchez Pizuan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.