Tolak Juve, Zidane Menanti Lamaran MU

Eks manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dirumorkan sudah menepis tawaran Juventus serta memutuskan menanti-nanti pinangan United di tengah rumor Jose.

Eks manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dirumorkan sudah menepis tawaran Juventus serta memutuskan menanti-nanti pinangan United di tengah rumor Jose Mourinho bakal secepatnya ditendang.

Setan Merah bakal menghadapi Newcastle United pada Matchday kedelapan di dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/10).

Kabar Mirror mengungkapkan jika apa pun pencapaian yang diperoleh United kala berjumpa Newcastle, petinggi Setan Merah masih bakal memecat Mourinho.

“Sumber senior pada MU sudah mengatakan pada Mirror mereka sudah bersepakat tak ada tawar-menawar lagi, keputusan (memecat Mourinho) bakal diberikan apa pun pencapaian dari laga hari Sabtu (melawan Newcastle), ” tulis keterangan ini.

Laporan itu memulai kembali kesempatan Zidane buat bisa menangani Setan Merah pada kompetisi musim itu.

Dikutip BolaSport. com melalui Express, Zidane dikatakan sudah menepis tawaran kesepakatan kontrak Juventus dengan nilai transfer 13 juta poundsterling serta memutuskan menanti pinangan dari MU.

Calciomercato mengabarkan bahwa Zidane tak mau bertempat di belakang sesosok Massimiliano Allegri yang sekarang sedang melatih Juventus.

Juventus sekarang tengah di dalam usaha buat bisa memenangkan trofi Liga Champions dengan mendaratkan Cristiano Ronaldo.

Calciomercato pun mengabarkan jika kehadiran Zidane di Turin menjadi direktur tim bakal memberi efek negatif untuk pasukan Massimiliano Allegri.

Di samping Zidane, Michael Carrick diatur untuk menggantikan Mourinho buat sementara periode apabila juru tak-tik dari Portugal ini sungguh-sungguh ditendang.

Carrick sekarang jadi satu dari sekian banyak staf juru tak-tik bekas timnya dibawah pimpinan Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.