Van Dijk, Kepingan Paling akhir yang diperlukan Liverpool

Eks pemain bertahan Liverpool, Daniel Agger, menganggap Virgil van Dijk merupakan kepingan terakhir yang diperlukan The Reds guna dapat memenangi Liga Inggris.

Van Dijk pindah Liverpool saat Januari 2018. Kehadirannya membikin barisan defensif The Reds menjadi sedikit lebih solid.

Bintang dari Belanda ini juga digadang-gadang menjadi pemain bertahan paling baik dunia sekarang. Menurut Agger, Van Dijk memang bintang khusus.

“Van Dijk sudah merubah tak cuma barisan defensif, namun semua tim. Ia tentu saja apa yang kurang dari Liverpool di tiap musim paling akhir. Jadi ia merubah tidak sedikit hal cuma dengan kedatangannya serta ia nampak mirip kapten yang hebat serta ia jua pemain bola yang bagus, jadi ini perpaduan yang baik, ” tutur Agger pada Soccerway.

“Saya kira ia sudah membikin semua skuat sedikit lebih bagus, namun kami punya Alisson di gawang serta ia jua merubah beberapa hal. Buat punya seseorang di sana yang bisa Kamu yakin ini amat vital, khususnya buat semua pemain bertahan, ” Agger melanjutkan.

Van Dijk telah memperkuat Liverpool di dalam 30 laga Liga Inggris musim ini. Dia jua menyumbang tiga gol serta 1 umpan.

Van Dijk cs sendiri ada pada pucuk klasemen Liga Inggris. The Reds memimpin 2 angka atas Manchester City yang ada di bawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.